Senin, 20 September 2010

Calon Sekda Kota Masih Tanda Tanya

MEDIA JAMBI – Meski nama-nama calon Sekretaris Daerah Kota Jambi mulai bermunculan, nama Mardjani yang kini menjabat sebagai Plt Sekda kabarnya tidak masuk dalam bursa yang bakal diusulkan Walikota Jambi Bambang Priyanto ke Pemprov. Sementara hingga Jumat (17/9) Gubernur Jambi, H Hasan Basri Agus mengaku belum menerima usulan tersebut.
Informasi beredar, sejumlah nama calon Sekda Kota Jambi sudah diusulkan ke Gubernur Jambi. Mereka, diantaranya, Kadis Kehutanan Provinsi Jambi, Budidaya, Kadistan Kota Jambi, Harlik dan Kadis Perindag, Izhar Muzani. Bahkan ada informasi yang menyebutkan Sekda defenitif mendatang di plot untuk Budidaya sementara Mardjani dikabarkan tidak masuk dalam bursa tersebut.
Menanggapi itu, HBA mengaku heran. Pasalnya, ia belum menerima usulan resmi dari Pemkot. “’Saya merasa heran di media sudah muncul nama-nama calon Sekda. Padahal. Sampai sekarang saya belum menerima usalan itu,” ungkap HBA.
Sementara itu, Kepala BKD Kota Jambi, Drs Eduar N enggan memberikan komentar. “No comment dululah soal itu,” elak Eduar ketika dihubungi via hp.
Sebelumnya, Mardjani kepada Media Jambi di kediamannya, Minggu (12/9), mengatakan bahwa dirinya tidak mempersoalkan namanya tidak masuk dalam bursa. Baginya, jabatan adalah amanah. Apalagi kini ia masih menjabat sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Jambi. Hanya saja, bila dipercaya, ia pun mengaku siap. “Bagi saya itu tidak masalah. Penilaian kan ada di Walikota,” kata Mardjani.
Lain halnya dengan Ketua DPRD Kota Jambi, Zainal Abidin. “Setidaknya Walikota memasukan nama Mardjani. Dia itukan Plt Sekda. Ia juga Sekwan. Kinerjanya bagus dan dewan mendukung itu. Soal penilaian, kita serahkan ke paniti seleksi,” tandas pria itu. (gtt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar